Minggu, 26 Oktober 2014

Birthday Cake for Bisma

hhhmmm.... cake ini yg membuatku hilang senyum, habis stock sabarku.
Maasih masa peralhan...dr rumah lama ke rumah yg baru. Ada telf dari customer yg repeat order, minta dibuatin cake tart untuk diambl besok pagi. Ini udah mo maghrib...pikirku. Tapi akhirnya aku sanggupi. Habis maghrib aku meluncur ke tbk mencari segala sesuatu yg dibutuhkan sesuai permintaan customer.
Malam aku bikin dan selesai...., sudah cakep dan keren menurutku. Paginya...ketika diambil s anak gak mau ada narutonya, mamanya minta dilepas dan ditambal bc aja. Aku masih bertahan dan akujelaskan nanti jadinya jelek gak rapi lagi, sia-sia dong saya ngerjakannya semalam. Tetep aja minta dilepas semua figurinnya. okelah...aku turuti sambil manyun pastinya.
Dan bisa dibayangkan cake tart sudah oke gtu dilepas semua figurinnya...., aku gak fotoin hasil akhirnya, sudah dongkol. Eh kirain gak suka dg figurin-figurin  tadi, ternyata minta diplastik dibawa pulang... wakakaka  apuunn dah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar